Infopreneur Sukses 728x90

Sabtu, 16 April 2016

Pentingnya Beladiri

Hai sobat pendekar!!

Kembali lagi saya menuliskan artikel mengenai pentingnya beladiri dan belajar beladiri di kehidupan sehari-hari.
Taukah anda bahwa kejahatan terus berkembang dan bertambah seiring berkembangnya zaman?
Motif kejahatan terus berubah-ubah seiring berubahnya waktu. Semakin canggih sistem keamanan suatu negara maka semakin canggih juga motif kejahatannya. Percaya atau tidak namun itulah adanya. Jenis kejahatan di dunia bermacam-macam diantaranya adalah kejahatan kriminal dimana pelaku kejahatan sewaktu-waktu dapat mengancam nyawa korbannya.

Berdasarkan data statistik
yang dikutip dari www.beritagar.id indonesia menduduki urutan keempat untuk kejahatan kriminal di asia tenggara. Sungguh prestasi yang membanggakan bukan? iya, sangat membanggakan. RUAR BIASAHHH



PAKET BELAJAR BISNIS ONLINE - MERUBAH INTERNET MENJADI MESIN UANG
 
Menyadari hal tersebut, mari bersama-sama kita renungkan apakah kita tidak perlu mempelajari beladiri untuk membekali diri dalam menghadapi tindak kejahatan yang datang tanpa diduga.? Memang banyak orang berpendapat bahwa beladiri itu tidak ada gunanya. Ada yang berpendapat jika terjadi pengeroyokan dengan senjata tajam kita tidak bisa menggunakan beladiri yang kita pelajari. anggapan itu ada benarnya namun sadarlah jika Tuhan menginginkan hamba yang tidak mudah menyerah dengan cobaan. seseorang yang pesimis paling di benci oleh Allah SWT. Maukah anda mati konyol karena suatu kejahatan tanpa sedikitpun usaha untuk membela diri? ketahuilah cidera, luka, cacat dan kematian adalah hasil yang akan didadapat jika anda mengalami tindak kejahatan. Akankah anda diam tanpa melakukan pertahanan diri dan perlawanan untuk menghadapi keadaan tersebut? atau anda melakukan perlawanan namun dengan cara yang membuat diri anda semakin terjepit karena tidak mengetahui dasar-dasar beladiri.?

Menurut opini dari penulis sendiri, alangkah baiknya kita melakukan perlawan jika kondisi kita benar-benar terjepit (darurat). Jika seandainya permasalahan masih bisa di selesaikan dengan cara baik-baik kenapa harus dengan kekerasan. namun, jika cara negosiasi sudah tidak memungkinkan lagi maka anda harus mengerahkan segenap daya dan upaya untuk menyelamatkan diri dari kejahatan apapun resikonya.
Seseorang yang terlatih dan berpengalaman akan lebih tenang dalam menghadapi kejahatan. suatu hal yang terbiasa dilatih atau disimulasikan maka jika terjadi pada keadaan real di lapangan akan lebih mudah dilewati dibandingkan dengan sesuatu yang tidak pernah kita latih dan kita kerjakan. Bahkan mereka yang terlatih dan berpengalaman masih saja bisa menjadi korban kejahatan apalagi seseorang yang tidak memiliki kemampuan dan pengetahuan tentang beladiri? bisa dibayangkan sobat pendekar?
Maka dari itu pentingnya belajar beladiri untuk menjaga harga diri dan keselamatan jiwa untuk tetap bisa melaksanakan ibadah yang diperintahkan Tuhan Yang Maha Kuasa. Takdir Tuhan yang tentukan, namun manusia wajib berikhtiar. Salam Pendekar!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar